Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang, Tetap Layanan PPDB Online-Offline Tersedia Pilihan

LETJEN SUTOYO-Karantina libur corona tidak mempengaruhi semangat kerja para guru dan karyawan SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang disingkat SMP M2, terus melakukan terobosan inovasi dalam layanan pembelajaran pendidikan di sekolah yang dikomandoi  Drs.H.Mardjono,M.Si.

Salah satu terobosan dimaksud Mardjono, adalah sekolah tetap memberikan layanan kepada calon siswa SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang. Layanan itu tersedia 2 jalur. Bisa mendaftar melalui jalur online maupun jalur off line langsung datang bertanya informasi PPDB kepada panitia SMPM M2 di jalan Letjen Sutoyo, Kota Malang. Sebaliknya, jika mendaftar melalui jalur online calon siswa atau calon wali siswa SMPM Muhammadiyah 2 Kota Malang dapat mengakses melalui link ini .

SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang, Tetap Layanan PPDB Online-Offline Tersedia Pilihan 1
Hasil karya siswa SMP Muhammadiyah Kota Malang, sebagai bentuk dedikasi pada HUT Kota Malang 106 tahun.

Menariknya, tandas Mardjono, saat ini keluarga besar SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang bertekad selain menjadikan sekolah inovasi juga sekolah berkemajuan dengan siap menghadapi rintangan apapun demi kemajuan sekolah bersama. Tentu saja jargon ini menjadi motivasi dewan guru, karyawan  SMP M2, untuk terus eksis dalam kondisi apapun. “Sekolah yang cerdas adalah sekolah yang mengubah keadaan menjadi peluang. ITu sebabnya kami akan terus inovasi program terbaru dalam memajukan kemakmuran sekolah  meskipun terbatas keadaan,” tegasnya.

Terakhir Mardjono, ketika rapat dewan guru dan karyawan SMP M2, mengajak berdoa kepada seluruh keluarga besar SMP M2 semoga keadaan cepat membaik, guru, karyawan, siswa, dan keluarganya mendapatkan perlindungan kesehatan dari Allah. Secara khusus doa ditutup dengan mengucapkan selamat hari jadi Kota Malang ke 106 tahun semoga Kota Malang menjadi kota pendidikan, wisata, dan ramah warganya. Ucapan ini sebagai bentuk dedikasi keluarga besar SMP M2 Kota Malang pada masyarakat Kota Malang sebagai mitra pendidikan sekolahnya. (foto: lila/editor: doni osmon)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!