Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

KAMI SIAP MENYAMBUT SEKOLAH ADIWIYATA

SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang disingkat SMP Muda Inovasi, sejak dipimpin seorang Kepala Sekolah Supriyanto, M.Pd, Memunculkan semangat baru bagi para guru untuk lebih peduli lingkungan guna mewujudkan gelar “Sekolah Adiwiyata”

Senin, 14 Desember 2020 sekolah lagi bersiap menyambut tim adiwiyata untuk menilai hasil kerja keras guru dan karyawan dalam menciptakan sekolah yang edukatif, partisipatif, dan berkelanjutan di SMP Muhammadiyah 2 Malang.

semangat Guru membersihkan green house

Persiapan penyambutan adiwiyata sudah dilaksanakan jauh-jauh hari melalui kegiatan jumat sehat dan jumat bersih, selama pandemi siswa dibudayakan untuk mencintai lingkungan dengan merawat tanaman halaman rumahnya. sedangkan guru dan karyawan yang masih aktif disekolah dibudayakan untuk lebih peduli lingkungan dengan merawat tanaman dan membuang sampah ditempatnya serta membudidayakan makan sehat dikalangan sekolah.

 

kegiatan guru dan penjaga kantin dalam menerapkan kantin sehat

Rahmawati,S.Pd menjadi penanggung jawab dalam kegiatan acara Adiwiyata tahun ini, “semoga kerja keras guru, karyawan beserta komite yang ikut andil bisa mendapatkan nilai yang maximal. jika, memang kurang. penialaian tahun depan akan lebih ditingkatkan lagi” ujarnya. Let’s save the world together (foto: Rahmawati/editor: Salilatul badriyah)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!