Minggu, 26 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

SMP Muda Inovasi menjalin MOU dengan Rumah tahfizh AL-ADN

SMP Muhammadiyah 2 Malang atau biasa dikenal dengan SMP Inovasi Malang memulai Gebrakan baru kembali , setelah mengggandeng kerjasama(MOU) dengan AMCORN, kemaren mendapatkan MOU Lanjutan dengan Rumah Tahfizh AL ADN. Upaya ini memberikan dampak positif lanjutan untuk terus meningkatkan potensi siswa dalam bidang menghafal AL-Quran di kelas tahfizh.

kegiatan kelas tahfizh siswa dengan dimentori Bapak Afthoni

Sudah hampir 1 tahun kelas tahfizh diadakan di SMP Muda Inovasi, kepuasan orang tua dan kemajuan siswa mendapatkan dampak positif bagi yang mengikutinya. Selain, di bimbing di dalam kelas Bimensi (Bimbingan Spritual Siswa) kelas tahfizh menjadi upaya lanjutan untuk mengapresisasi siswa-siswa yang ingin lebih serius mendalami Al-Quran.

Kepala sekolah SMP Inovasi melakukan MOU dengan kelas tahfizh yayasaan Al Adn

 

Kami selalu memberikan wadah pembinaan bagi siapapun yang mau belajar untuk mengaji dari dasar, ada beberapa siswa yang masih belum bisa mengaji mendapatkan pembimbingan penuh hingga siswa bisa mengenal Al-Qur’an dengan baik dan benar, jadi tidak perlu khawatarir. karena mereka yang mau belajar tidak akan menghianati hasil yang akan didapat nanti.

 

Kegiatan guru setiap jum’at “Tahsin Bersama”

 

Guru-guru beserta karyawan SMP Muda Inovasi juga memiliki hak untuk dibina lebih untuk membaca AL-Quran, dan ini sudah dijalankan melalui kegiatan rutinan mengaji hari juma’at. sehingga semua yang terkait di dalam lingkup sekolah khususnya menjadi pribadi yang lebih mencintai AL-Quran. (Foto/rilis: Supriyanto, S.PdI,M.Pd/ editor: Salilatul badriyah)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!