Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

SMP Muhammadiyah 2 Inovasi Malang Unggul dalam menciptakan siswa yang berprestasi

Puji syukur tiada henti, dari 4 siswa yang mengikuti ajang lomba kompetisi Olahraga Siswa Nasional (Fafa Febriansah kelas 8A) dan Kompetensi Sains Nasional (Jihan Nabilah kelas 8A, Ghilfa kamalin kelas 8A serta Najah Vindy kelas 8A) yang diikuti oleh SMP Muhammadiyah 2 Inovasi Malang minggu-minggu ini, berita gembira pada 8 April 2021 ananda Fafa Febriansah kelas 8A meraih juara 2 KOSN pada cabang olahraga pencak silat (tapak suci) tingkat SMP. meskipun KSN kita masih belum bisa mendapatkan juara, tidak menjadikan kami dan para siwa/i berkucil hati. kami yakin suatu saat nanti kita akan bisa berprestasi di ajang kejuaraan lainnya.

Bapak Fais (Pelatih) bersama Fafa Febriansah saat menjelang pertandingan

Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) yang tahun sebelumnya bernama Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) menjadi salah satu rangkaian lomba yang dilaksanakan pada bulan Olahraga dan Kesehatan Jasmani dan diikuti oleh siswa jenjang SD hingga SMA/SMK. Akibat dampak pandemi, KOSN hanya menggelar dua cabang olahraga yaitu karate dan pencak silat.

nomer 2 dari kiri ananda Fafa Febriansah menerima pengumuman peraih juara 2 KOSN

Kejuaraan ini menambah sederet prestasi yang berada di SMP Muhammadiyah 2 Malang. rasa bangga dan takjub membawa nama harum sekolah menjadi nilai tersendiri untuk kami terus berproses dan berjuang bersama untuk tetap unggul dalam menciptakan siswa/i yang berprestasi baik dalam bidang akademik maupun non akademik nantinya.

kedepannya, ananda Fafa Febriansah akan mewakili kota Malang dalam kejuaran tersebut sebagai salah satu peserta yang memenangkan kejuaran tingkat SMP untuk tanding dalam tingkat nasional. Bismillah, harapan serta doa yang besar akan terus kami panjatkan demi hasil yang membanggakan. amin (Foto/edisi : Bapak Fais./ editor : Salilatul Badriyah,S.Psi)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!