Minggu, 26 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

SMP Muhammadiyah 2 Inovasi Malang menerima piagam penghargaan Sekolah Adiwiyata Kota tahun 2020

Berkah ramadhan menjadi semangat baru untuk terus bersyukur dalam segala hal yang ada, pada hari jum’at di sore hari ini tanggal 16 April 2021 SMP Muhammadiyah 2 Malang mendapat pengumuman peraih penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata kota Tahun 2020 dari keputusan Wali Kota Malang tanggal 5 Maret 2021.

Beberapa guru membersihkan area green school

Sekolah Adiwiyata adalah sekolah yang peduli lingkungan yang sehat, bersih serta lingkungan yang indah. Hal ini, di harapkan agar seluruh masyarakat yang berada di sekitar sekolah menyadari bahwa lingkungan yang hijau adalah lingkungan yang sehat bagi kesehatan kita.

Guru beserta penjual kantin bersama-sama menciptakan kantin sehat

Semoga prinsip adiwiyata tentang partisipatif dan berkelanjutan memberikan komunitas sekolah untuk terus terlibat dalam proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi sesuai dengan peran masing-masing serta seluruh kegiatan dilakukan secara terencana dan terus menerus.

Bersama-sama menciptakan halaman sekolah yang hijau

Masih teringat jelas meskipun disaat pandemi, sekolah melakukan kedua prinsip tersebut secara bergotong royong antar semua pihak sekolah yang terlibat. Sehingga, saat penghargaan itu kita terima menjadi rasa syukur yang sangat mendalam di awal berkah bulan Ramadhan ini.

Tidak lupa ucapan terima kasih kami haturkan kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya, mulai dari semua wali murid, semua siswa/i, guru berserta karyawan, komite maupun masyarakat sekitar. Semoga dengan penghargaan Adiwiyata yang sudah kita terima menambah semangat baru untuk berproses dan terus menciptakan prestasi maupun penghargaan lainnya.

Piagam penghargaan Sekolah Adiwiyata kota Tahun 2020

Lanjutannya, kami akan terus berdoa dan berusaha untuk mencapai penghargaan Adiwiyata tingkat provinsi nantinya. Tentunya, semua akan berjalan dengan baik jika semua pihak andil didalamnya. Amin (Foto/Editor : Salilatul Badriyah,S.Psi)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!