Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

PPDB dibuka, Sambut Antusiasme orangtua

Halo…generasi penerus bangsa, kabar gembira nih… sekolah inovatif yang unggul dalam berbagai prestasi yaitu SMP Muhammadiyah 2 Malang, sudah membuka pendaftaran siswa baru dijalur INDEN mulai bulan September-Desember 2021. Belajar dari tahun kemaren PPDB 2021-2022 Sekolah kami alhamdulillah semakin meningkat dalam menerima siswa baru yang ingin bergabung. meskipun disaat pandemi kita tetap optimis sekolah kami menjadi rujukan utama sekolah swasta islam yang digandrungi banyak pendaftar.

Jalur Inden mendapatkan potongan 50%

Program yang kita miliki juga makin beragam diantaranya: ada kelas program bahasa inggris dan kolaborasi internasional, ada kelas tahfidz yang mengintegrasi kurikulum pesantren dan formal, ada kelas inklusi yang didalamnya ada beberapa anak istimewa, serta ada kelas reguler yang nantinya diisi oleh siswa yang tidak masuk di ketiga program tersebut. jangan kawatir !!! setiap siswa akan memperoleh hak yang sama. semua bisa belajar menjadi siswa yang lebih baik dari sebelumnya, asalkan niat dan kemauannya juga kuat ya 🙂

brosur depan

selain dikenal dengan sekolah internasional SMP Muda Inovasi malang juga dikenal sebagai sekolah qur’an, karena dalam setiap tindak tanduk warga sekolah (baik siswa maupun guru) selalu didasarkan terhadap nilai-nilai dalam qur’an dan hadist, seperti halnya yang ada dalam lingkungan pesantren. kami berkomitmen mencetak lulusan yang unggul akhlaknya serta tajam wawasan intelektualnya.

brosur belakang

sampai minggu pertama ini kurang lebih sudah 10 siswa yang sudah bergabung dengan kami. segera daftar !!! keburu kuota terpenuhi.. lead the world strart from here !

sekolah rasa pesatren? gimana rasanya ya.. 🙂

pendaftaran bisa online melalui link https://daftar.smpmuh2malang.sch.id/ atau bisa offline datang ke sekolah langsung. silahkan hubungi contack person yang tertera di brosur ya.

(Foto/Editor : Salilatul badriyah,S.Psi)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!