Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

Kami Peduli BATU !!

Masih teringat tanggal 4 November 2021, lebih tepatnya 2 minggu lalu, terjadi banjir di Batu Malang Jawa timur. Banjir yang melanda 6 titik dusun dan jalan raya meliputi:

  1. Dusun Sambong, Desa Bulukerto
  2. Dusun Beru, Desa Bulukerto
  3. Desa Sumberbrantas
  4. Jalan Raya Selecta, Desa Tulungrejo
  5. Jalan Raya Dieng, Desa Sidomulyo
  6. Dusun Gemulo, Desa Punten Kecamatan Bumiaji.

Info tersebut kami kutip dari berita kompas.com (6 November 2021)

Dari info dan peristiwa di atas. Kami serentak melakukan penggalanan dana khususnya di keluarga besar SMP Muhammadiyah 2 Inovasi Malang.

Upaya yang kita lakukan dengan menyebar flyer (Open Donasi) di mulai tanggal 5 November 2021. Tim Urusan Kesiswaan dan Humas bekerjasama menggerakkan program tersebut. Ibu Salilatul Badriyah,S.Psi selaku Humas membuat flyer dan pengumuman agar informasi bisa tersampaikan secara menyeluruh kesemua pihak selama jangka waktu 1 minggu kedepan. Dan Ibu Rahmawati,S.Pd selaku kesiswaan mengajak IPM untuk membantu dalam penarikan sumbangan antar kelas, guru dan karyawan.

Launasya (Ketua IPM) Menyerahkan Donasi Batu ke pihak Lazizmu

Alhamdulillah sampai batas akhir pengumpulan donasi, Sekolah mampu mengumpulkan uang sebesar Rp 4.195.000,00 dari 10 kelas, guru/karyawan dan beberapa wali siswa.

Ibu Rahmawati,S.Pd ikut serta dalam penyerahan Donasi Batu ke pihak Lazizmu

Uang donasi kami berikan melalui Lazizmu Kota Malang untuk disalurkan langsung ke korban Batu. Semoga bermanfaat dan sedikit membantu untuk para korban nantinya. Serta yang menyumbang mendapatkan berkah dan dilipatkan rejekinya. Amin YRA

(Foto : Rahmawati,S.Pd / Penulis : Salilatul Badriyah,S.Psi)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!