Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

Siswa/i Muda Inovasi menerima pembekalan materi Akhlak

Seminggu yang lalu terhitung mulai tanggal 16-23 Desember 2021, siswa/i SMP muda Inovasi Malang memberikan pembinaan karakter melalui kegiatan Taruna melati. Kegiatan yang di koordinatori oleh bapak Januar Nur Rokhman,S.Psi selaku urusan bidang Ismuba dan Ibu Rahmawati,S.Pd selaku kesiswaan mengundang pemateri luar untuk memberikan materi “Akhlak Pelajar Hebat”.  Ibu loresta putri Nusantara Kasih,S.Pd, Ibu Sindi Nur Diansyah,M.Pd dan perwakilan guru dari MA Muhammadiyah 1 Malang yang memberikan materi tersebut. Di lanjut dengan pemberian motivasi oleh bapak Supriyanto,S.PdI,M.Pd dan bapak Saiful Rahman,M.Pd dengan tema “Menjadi Pelajar Anggun dan Unggul”

Pemberian Materi Akhlak pelajar hebat oleh Ibu Loresta

kegiatan ini di rooling masing-masing kelas, dengan ketentuan tanggal 16-17 Desember 2021 diikuti siswa/i kelas 7, tanggal 20-21 Desember 2021 diikuti siswa/i kelas 8, Tanggal 22-23 Desember 2021 diikuti siswa/i kelas 9.

Pemberian Motivasi Oleh Bapak Supriyanto,S.PdI,M.Pd

Sebelum kegiatan taruna melati dimulai siswa/i diajak untuk sholat dluha berjamaah dan melakukan tadarus bersama dan dilanjutkan pemberian materi. Kegiatan ini bertujuan agar pendidikan karakter siswa/i SMP Muda Inovasi dapat tercipta secara baik. Mengingat, 2 tahun siswa/i kita sudah tidak melakukan tatap muka, sehingga dengan adanya kegiatan ini akhlak yang baik akan tetap terjalin antara siswa, guru, keluarga maupun masyarakat luas.

Siswa/i sedang melakukan tadarus Qur’an Usai shalat Dluha

Semoga kelak ilmu yang diberikan memberikan manfaat bagi kita semua, khususnya dikeluarga besar SMP Muhammadiyah 2 Inovasi Malang. Amin

(Penulis : Salilatul Badriyah,S.Psi)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!