Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

BANGGA !! SMP Inovasi Memiliki Atlit Renang Berprestasi “AIMAN BINTANG”

BANGGA !! yang terucap oleh semua benak guru, wali siswa maupun siswa/i SMP Inovasi. Tepat pada hari minggu kemaren tanggal 27 Maret 2022 keluarga besar SMP Muda Inovasi menerima kabar bahwa salah satu murid kami kelas 7A yang bernama Aiman Bintang mendapat prestasi kejuaran dari perlombaan renang se-Kabupaten Malang diselenggarakan langsung oleh Yonzipur 5/ABW Cup.

AIMAN BINTANG Atlit kejuaraan renang SMP Muda Inovasi

Aiman menjelaskan bahwasanya perlombaan yang diikuti oleh kurang lebih puluhan peserta yang dilombakan sesuai jenjang usia ini dilakukan secara serentak di Kepanjen dibawah naungan TNI AD, Pada perlombaan tersebut Aiman berhasil meraih 1 medali perunggu dan 2 medali perak. Medali perunggu di raih saat Aiman mengikuti perlombaan renang 50 Meter gaya bebas dan mendapatkan juara 3 sedangkan untuk medali perak sama-sama mendapatkan juara 2 dari perlombaan 100 Meter gaya punggung dan 100 Meter gaya kupu-kupu.

“Saya dari dulu suka renang bu, sejak dari sekolah dasar saya sudah mulai mengikuti beberapa lomba yang diadakan tingkat daerah dan Alhamdulillah saya berhasil meraih kejuaraannya. Insyaallah saya akan berusaha biar bisa menang ditingkat Nasional nantinya “, ujar Aiman bintang saat di wawancarai oleh Bu Lila

Aiman juga menceritakan aktifitas kegiatan latihan renang yang dilakukan di Rampal tiap harinya, pada hari senin, selasa dan jumat Aiman melakukan latihan renang pukul 05.00 WIB dan untuk hari Rabu dan Kamis pukul 15.00 WIB. Dari hobby menjadi hal yang membanggakan. Itu yang bisa kami ambil hilmahnya.

Semoga nantinya Aiman bisa melanjutkan prestasinya ke tingkat selanjutnya dan terus mengharumkan nama baik sekolah dan keluarga. Amiin (Foto/Penulis : Salilatul Badriyah,S.Psi)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR
error: Maaf !!