Kamis, 23 Mei 2024
  • Assalamualaikum, wr. wb. Selamat datang di Website RESMI SMP Muda Inovasi Kota Malang

Tapak Suci tingkat nasional di Kejurda Jatim

Tapak Suci tingkat nasional di Kejurda Jatim

LETJEN SUTOYO-Sebanyak empat siswa SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang, membuktikan diri yang terbaik pada juara seni beladiri Tapak Suci tingkat nasional di Kejurda Jatim. Mereka berhasil membawa medali yang selama ini sudah menjadi incaran sekolah yang dipimpin oleh Kasek Drs. H. Mardjono, MSi.

“Ini merupakan nilai plus dari sekolah kami. Selain siswanya kami motivasi prestasi akademik, juga kami arahkan untuk meraih prestasi di bidang non akademik. Sehingga ada keseimbangan prestasi yang bisa menjadi kekuatan baru dalam meraih tujuan sebagai sekolah inovasi,” ujar Kasek SMPM 2 Kota Malang, Mardjono.

Jurus Merpati-Harimau Antarkan Atlit Tapak Suci SMP Muhammadiyah 2 Kota Malang Juara 7
Kuasai jurus merpati dan harimau, raih juara tapak suci.

Siapa siswa prestasi dimaksud? Pelatih Tapak Suci SMPM 2 Kota Malang, Muhamad Faizal, mengungkapkan nama para juara tersebut yaitu, Fafa Febriansa menyabet 2 gelar sekaligus yaitu juara 1 seni tunggal IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) dan juara 3 kelas D pra remaja dengan mengandalkan jurus merpati dan harimau.

Berikutnya, kata Muhamad Faizal, peraih juara dipegang oleh Sri Syarufatul Azizah kelas 8 menyabet juara 1 kelas F pra remaja, sementara juara 3 kelas bebas pra remaja disabet oleh Agatha Pritama kelas 8.

Terakhir siswa peraih juara, kata Muhamad Faizal, sebagai juara 3 kelas bebas pra remaja disabet oleh Erwin Gavin kelas 7. “Kami berharap prestasi ini mendorong semangat siswa yang lain untuk ikut meraih juara lagi. Sekaligus sebagai pendorong siswa yang sudah juara untuk meningkatkan pretasinya,” pungkasnya. (foto: desi/editor: doni osmon)

Prestasi Lainnya

Juara 1 dan 3 Nasional Open Tournament Pencak Silat 2019
Oleh : Muhammad Sholehuddin (8B) dan Erwin Gavin Oktavian W. (7A)

Juara 1 dan 3 Nasional Open Tournament Pencak Silat 2019

KELUAR
error: Maaf !!